Welcome

Saturday 1 March 2014

Profil Daiki Aomine "Kuroko no Basuke"

Daiki Aomine


*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 35
Anime: Episode 13

*Pribadi
Nama: Daiki Aomine
Kanji: 青峰 大輝
Jenis kelamin:laki-laki
Umur:16
Tinggi: 192 cm
Berat:85 kg
Tanggal lahir: 31 Agustus
Zodiak:Virgo
Golongan darah:B
Tim: Teiko (mantan),Touou
Posisi: Power Forward
Keahlian: skill,kelincahan,kecepatan,Shoot formless,Zone

Daiki Aomine adalah salah satu dari “Generasi Keajaiban” dan  mantan cahaya dari Kuroko di Teiko. Dia sekarang menjadi ace di Touou. Dia dan Kagami bersumpah untuk bersaing setelah pertandingan pendahuluan di Interhigh dan dilanjutkan di WinterCup. Dia adalah tokoh antagonis hingga babak pertama Wintercup

*Penampilan
Aomine mempunyai kulit berwarna coklat daripada sebagian karakter lainnya. Dia memiliki rambut berwarna biru gelap yang cukup pendek,rambutnya dibelah di sisi kirinya. Dia sering memiliki kerutan diwajahnya,dengan mata birunya sedikit menyipit. Aomine sangat tinggi dan berotot.
Dia memakai jersey Touou berwarna hitam merah dengan nomor punggung 5. Baju musim panasnya terdiri dari tank top longgar dan celana panjang cargo. Dimusim dingin,ia sering terlihat dengan kemeja wol,hoodie hitam dan pemanas tubuh.

*Kepribadian
Sebelum Aomine menjadi kuat,dia ramah. Dia sering bermain-main dengan Kuroko atau Kise. Momoi mengatakan bahwa Aomine yang lama mirip seperti Kagami. Dia menyukai bermain basket dan sangat hebat dalam bermain basket. Tapi ia tetap latihan dan bertambah kuat sampai-sampai ia menghancurkan lawannya. Dia awalnya sedih akan hal ini,karena tidak menemukan orang yang lebih kuat dari dia. Akhirnya, ia menyimpulkan bahwa ia yang terkuat dan berkata “yang bisa mengalahkanku hanyalah aku seorang” serta menjadi orang yang sangat malas,hanya datang latihan ketika ia mau,dan mengulur-ulur waktu ketika pertandingan.
Aomine juga memiliki temperamen pendek dan memiliki kekaguman terhadap Kuroko,karena ia mengancam pemain dengan kekerasan fisik ketika ia berbicara buruk tentang Kuroko dan juga , ketika Haizaki mencuri makanan dari Kuroko, Aomine menyuruhnya untuk mendapatkan makanan sendiri.
Aomine terbukti menjadi sangat protektif terhadap mantan rekan tim di SMP Teikō. Hal ini terlihat ketika Aomine menyerang salah satu rekan tim dan juga setelah ia berkata buruk tentang gaya permainan Kuroko,



http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment