Welcome

Tuesday 8 July 2014

Profil Hatim di The Adventure of Hatim 'Profil Rajbeer Singh' (Biodata Pemeran Hatim)




Pemeran utama Hatim mempunyai nama asli Rajbeer Singh. Rajbeer Singh adalah seorang aktor sekaligus model tampan yang mempunyai body yang sangat berotot, sixpack, layaknya bodybuilder. Olehkarena mempunyai badan yang sangat atletis tersebut, Rajbeer Singh akhirnya terpilih menjadi pemeran seorang kesatria India bernama hatim.

Tak heran jika cowok tampan ini mempunyai otot yang sempurna, karena ia juga adalah seorang ahli kebugaran dan olahragawan tingkat nasional. Rajbeer percaya bahwa kebugaran berarti tidak hanya kebugaran fisik tetapi kekuatan mental dan spiritual juga.

Rajbeer lahir pada tanggal 30 Agustus 1982 di sebuah keluarga kecil yang terdiri dari orang tua dan dirinya sendiri. Ia bercita-cita menjadi olahragawan, dia selalu bersemangat untuk melakukan banyak hal yang menyangkut kegiatan fisik. Dia juga ternyata hobi melakukan kegiatan yang memacu adrenalin seperti stunts atau freestyle motor, melompat dari ketinggian dengan parasut, sprint atau berlari sangat cepat, serta olahraga berkuda. Selain itu dia juga hobi olahraga yang berhubungan dengan beladiri seperti terlibat tinju, mengadu pedang.Tapi olahraga yang paling sering dia lakukan adalah gym atau fitness atau mengangkat beban.

Profil/ Biodata/ Biografi
Nama Lengkap: Rajbeer Singh
Tempat Lahir: -, India
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1982
Umur: 31 tahun
Tinggi: 5'11 "(kira-kira)
Profesi: Model dan Aktor
Kualifikasi: TYBA
Kasta: Sikh Jat
Hobi:  mendengarkan musik, bermain olahraga, berenang, dan membaca buku-bukunya di waktu luang.


source : http://www.sixpackmagazine.net/2014/06/profil-rajbeer-singh-pemeran-hatim.html

0 komentar:

Post a Comment