Welcome

Friday 1 August 2014

Biodata Pemain Legenda 12 Bintang atau pemeran Legenda 12 Bintang dan Sinopsis Legenda 12 Bintang

Daftar Pemain dan Sinopsis Legenda 12 Bintang

Daftar Pemain dan Sinopsis Legenda 12 Bintang – Setelah sukses dengna serial India (Baca : Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodha Akbar), ANTV kini mencoba peruntungan dengan menyiarkan serial Mandarin yaitu berjudul The Legend of Chinese Zodiac atau Legenda 12 Bintang.

Serial Legenda 12 Bintang diproduksi tahun 2011 dan berjumlah 34 episode. Para pemain di serial ini hampir semuanya berasal dari serial Pilgrimage to The West, seperti Fei Yang (Sun Go Kong), Xie Ning (Pat Kay), Victor Chen (Tom Sam Chong), Mou Feng Bin (Sa Cheng), Yu Na (Siluman Tikus), dan Luo Yong Juan (Nezha).

Rencananya ANTV akan mulai menayangkan Legenda 12 Bintang pada tanggal 18 Agustus 2014, Senin hingga Jumat Pkl.15.45.

Berikut Daftar Pemain dan Sinopsis Legenda 12 Bintang

Sinopsis Legenda 12 Bintang

Zaman dahulu, 12 hewan shio, secara tidak sengaja melepas segel iblis ke bumi. Dan akhirnya ke-12 shio ditugaskan kembali ke bumi untuk menangkap kembali sang iblis. Kesemua shio akhirnya reinkarnasi kembali ke bumi dan menjalani hidup mereka yang baru.

Shen Nong yang merupakan jelmaan dari shio harimau harus berusaha mencari 11 shio lainnya untuk menyelematkan bumi dari ancaman sang iblis yang semakin kuat saja. Pertama kali, Shen Nong (Liu De Kai) menemukan Xing Hu (Dylan Guo) yang merupakan jelmaan dari shio macan dan juga Sui Lian (Li Man) yang merupakan jelmaan dari kelinci.

Berbekal dengan 12 patung dan petunjuk yang minim, Xing Hu dan Sui Lian harus mencari reinkarnasi dari pemilik shio lainnya. Pertama kali bertemu dengan Mi Jun Fei (Benny Chan), keduanya masih belum menyadari jika Jun Fei adalah reinkarnasi dari shio tikus. Jun Fei bahkan sempat mencuri ke-12 patung karena mengira jika patung-patung tersebut adalah barang berharga yang dapat dijual.

Akhirnya ketiganya pun melanjutkan pencarian reinkarnasi dari ke-9 shio lainnya dengan sejumlah masalah dan hambatan yang terus datang. Xing Hu dengan kekuatan apinya, Sui Lian dengan kekuatan penyembuhnya, dan Jun Fei dengan kecerdikannya harus berkompromi untuk berusaha mengumpulkan ke-12 shio secara utuh.



Dylan Kuo (Tiger) Benny Chan (Rat)

Pemain Legenda 12 Bintang

Pemain Legenda 12 Bintang

Li Man (Rabbit) Yang Mi (Snake)

Pemain Legenda 12 Bintang

Pemain Legenda 12 Bintang


Wang Li-ke (Cat Spirit)

Pemain Legenda 12 Bintang


source : http://www.ceweaja.com/2014/07/daftar-pemain-dan-sinopsis-legenda-12.html

0 komentar:

Post a Comment