Welcome

Monday 4 April 2016

Pembaretan Madya Praja Angkatan 25 Ksatrian IPDN Jatinagor

cerita dan pengalaman yang luar biasa ini semuanya berawal pada hari itu Jum'at 1 april 2016...
tepat pukul 15.00 wib kami satuan madya praja angkatan 25 dilepas meninggalkan kstarian menuju manglayang dengan kekuatan 5 kompi(3pa/2pi) dengan 20 pleton untuk melaksanakan pembaretan, kegiatan ini pun dirangkaikan dengan kemah juang dan juga jalan juang. ini perjalan saya bersama rekan madya praja lainnya yang tergabung dalam kompi B pleton 2.

setelah melakukan rangkaian acara yang cukup melelahkan dan juga menguras keringat, tibalah saatnya pada minggu pagi  kami satuan madya praja ankatan 25 IPDN Jatinangor mendaki gunung manglayang, jalan yang cukup terjal serta sudut kemiringan yang cukup curam tidak menghalangi kami untuk terus mendaki sampai kepuncak..

lelah terbayarkan sudah dengan rasa senang sampai ketitik puncak manglayang itulah yang kami rasakan

dan upacara pembaretan pun dilaksanakan sebagai tanda kami resmi memakai baret resimen mhasiswa dan baret praja

setelah itu kami turun menuju basecamp utuk mengambil barang dan persiapan untuk kembali menju ke kawah candaradimuka ksatrian IPDN Jatinangor,

sore harinya setelah persiapan selesai kami berangkat dari basecamp menju kampus dengan persaan yang luar biasa, "tidak ada kebanggan tanpa keringat dan perjuangan berat"