Welcome

Friday 28 February 2014

Profil Seijūrō Akashi "Kuroko no Basuke"

Seijūrō Akashi


*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 113
Anime: Episode 8 (flashback)

*Pribadi
Nama: Seijūrō Akashi
Kanji: 赤司 征十郎
Jenis kelamin: laki-laki
Umur: 16
Berat: 64 kg
Tinggi:173 cm
Tanggal lahir: 20 Desember
Zodiak:Sagitarius
Golongan darah: AB
Tim: Teiko (mantan), Rakuzan
Posisi:Point Guard
Keahlian: mempunyai mata emperor

Seijūrō Akashi adalah kapten yang paling ditakuti dari “Generasi Keajaiban”. Dia sekarang point guard sekaligus kapten di SMA Rakuzan dan bersaing di kejuaraan Winter Cup. Ia adalah tokoh antagonis di anime ini.

*Penampilan
Akashi cukup  kecil untuk menjadi kapten dari “Generasi Keajaiban”, seperti dicatat oleh Furihata, menjadi tinggi hanya 173 cm, membuatnya terpendek dari semua anggota “Generasi Keajaiban”. Dia memiliki rambut runcing berwarna merah, mata besar dengan pupil vertikal dan wajah oval. Rambutnya dikenakan poni panjang pada saat  bersekolah di SMP dan selama acara sebelum Winter Cup. Namun, ia memotongnya di awal-awal pertandingan Winter Cup dengan gunting Midorima. Halaman yang berwarna menunjukkan bahwa Akashi memiliki mata heterochromatic, dengan mata kanannya menjadi merah dan kirinya menjadi kuning/oranye. Hal ini ditunjukkan dalam chapter terakhir,pada saat flashback ke masa sekolah SMP, mata Akashi itu dua-duanya berwarna merah. Itu berubah di SMP saat konflik awal antara ”Generasi Keajaiban” terjadi. Hal ini dapat dicatat bahwa setelah matanya telah berubah , kepribadiannya juga menjadi jauh lebih dingin. Akashi memakai jersey Rakuzan bernomor 4
Penampilan Akashi yang tidak terungkap untuk waktu yang lama. Pada saat dia muncul atau disebutkan (pada anime), hanya bagian bawah wajahnya terlihat, atau bagian belakang kepalanya. Penampilannya yang penuh (seluruh wajahnya serta badannya) hanya terungkap di pertandingan Winter Cup.

*Kepribadian
Akashi mempunyai kepribadian yang aneh dan sangat menakutkan. Dia memiliki rasa hormat tertentu untuk semua rekan tim,pada saat di Teiko dan Rakuzan serta memiliki keyakinan teguh dalam kemampuan mereka. Dia memiliki mental pemenang yang  kuat, melihat/beranggapan bahwa pemenang mendapatkan apapun dalam hidup dan pecundang yang membantah semua. Akashi juga memandang bahwa power dan skill adalah mutlak dan tumbuh kekerasan ketika orang menentang apa yang dia katakan, yang ditunjukkan ketika ia mencoba untuk menusuk Kagami dengan gunting yang dia pinjam dari Midorima ketika Kagami mendurhakai-nya.
Akashi tampaknya sering mengambil hal-hal yang ekstrim, karena ia mengatakan bahwa jika Rakuzan kalah dalam pertandingan melawan Shūtoku karena kesalahannya,  ia akan keluar dari tim dan mencungkil matanya.



http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment