Welcome

Saturday 1 March 2014

Profil Alexandra Garcia "Kuroko no Basuke"

 Alexandra Garcia


*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 140
Anime: -

*Pribadi
Nama: Alexandra Garcia
Kanji: アレックサンドラガシア
Jenis kelamin: Perempuan
Umur: 30an
Tinggi:180 cm
Berat: Rahasia
Tanggal lahir: 8 Agustus
Zodiak:Leo
Pekerjaan:Pelatih

Alexandra Garcia adalah guru basket Kagami dan Himuro. Dia adalah mantan/pensiunan pemain  WNBA dan  sekarang mengajar basket untuk anak-anak .

*Penampilan
Alexandra memiliki rambut panjang pirang yang mencapai punggung bawahnya. Dia memiliki payudara yang cukup besar dan memakai kacamata. Dia terlihat memakai kaos putih,switer hitam dan celana jeans, meskipun dia sering memakai celana dalam ruangan. Dia adalah orang Spanyol-Amerika.

*Kepribadian
Alexandra sangat genit, mirip dengan Momoi.  Dia memiliki perasaan sayang terhadap Kagami dan Himuro, murid-murid-nya, bahkan berusaha untuk mencium (atau berhasil mencium)mereka jika ada kesempatan. Dan bukan terhadap mereka,Momoi pun ia cium. Alex sangat pintar dan licik, sangat berpengetahuan tentang taktik dan teknik basket. Dia natural/normal dalam melihat kekuatan seseorang.
Meskipun ia adalah orang yang riang, sewaktu-waktu ia bisa jadi menakutkan,seperti yang dia katakan bahwa tidak ada yang berani melawannya dalam berjudi,serta ketika ia menendang Haizaki yang mencekik dia.

*Skill

Kemampuan Fisik: 8/10
Teknik:10/10
Stamina: 8/10
Kekuatan mental: 10/10
Kemampuan spesial: 6/10
 
Alex adalah mantan pemain WNBA dan memiliki banyak pengalaman, yang ia memanfaatkan dalam menganalisis dan menilai pertandingan basket, pemain dan kemampuan. Fisik dia masih sangat baik dan terlepas dari basket, dia juga memiliki beberapa keahlian bertarung.

*Trivia
-Menurut Karakter Bible:
  • ·         Makanan favoritnya adalah Es Krim Rum Raisin.
  • ·          Hobinya adalah menonton Animasi Jepang.
  • ·         Motonya adalah "Suatu saat tidak pernah datang".
  • ·         Spesialisasinya adalah fleksibilitas tubuh.

-Dalam bagian Q & A:

  •  Dia memiliki G-cup, yang mengejutkan Riko dan Momoi.
  •  Penggemar bertanya bagaimana dia menyelinap ke dalam apartemen Kagami, Fujimaki menjawab bahwa ia menggoda dan meminta pemilik apartemen untuk membiarkan dia masuk


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment