Welcome

Saturday 8 March 2014

Profil Taiga Kagami "Kuroko no Basuke"

Taiga Kagami



*Kemunculan Pertama
Manga: Chapter 1
Anime: Episode 1

*Pribadi
Nama: Taiga Kagami
Kanji: 火神
Jenis Kelamin: Laki-laki
Umur:  16
Tinggi: 190 cm
Berat: 82 kg
Tanggal Lahir: 2 Agustus
Zodiak: Leo
Tim: Seirin
Posisi: Power Forward
Keahlian: Kekuatan lompat

Taiga Kagami adalah tokoh deuteragonist di anime Kuroko no Basuke serta  ace dan power forward di SMA Seirin. Dia adalah rekan basket Tetsuya Kuroko dan temannya. Dia bertekad untuk mengalahkan “Generasi Keajaiban” dan menjadi pemain basket nomor 1 di Jepang
Kagami memounyai bakat yang luar biasa dalam bermain basket dan disebut ”Keajaiban tetapi tidak menjadi salah satu dari Keajaiban” (Keajaiban maksudnya “Generasi Keajaban”

Penampilan
Kagami sangat berotot untuk seorang murid SMA. Ia sangat tinggi,yang member aura yang luar biasa,beberapa orang juga mengatakan ia mempunyai aura harimau liar. Dia mempunyai rambut berwarna merah gelap dan mata yang berwarna merah. Mata Kagami juga sangat sipit  dan alisnya di bagi. Dia memakai jersey seirin berwarna merah,hitam,putih dengan nomor punggung 10 serta memakai sepatu basket berwarna merah dan hitam. Dia kadang-kadang terlihat menggunakan kalung logam mengkilap dan sebuah cincin diatasnya,yang merupakan tanda persahabatan dengan Tatsuya Himuro. Ketika ia  menggunakan seragam sekolahnya, dia tidak meritsleting bajunya dan menggunakan kaos berwarna putih

Kepribadian

Kagami sangat ambisius,keras kepala dan tekun. Dia menolak untuk  menyerah ketika keadaan sulit. Ia malah bertambah kuat. Dia menikmati bermain basket melawan  lawan yang kuat dan beranggapan tidak ada gunanya bermain basket jika tidak ada lawan yang lebih kuat.
Kagami juga takut kepad anjing. Ketika Kuroko membawa anjingnya yang bernama Tetsuya Nigou ke tempat latihan, Kagami langsung berlari. Ketakutan ini berawal ketika ia di Amerika, dimana ia digigit anjing. Dia mengatasi ketakutan ini ketika ia menyadari bahwa Nigou adalah anjing yang baik. Ia juga seorang yang porsi makannya banyak,ia setidaknya makan lima kali porsi orang normal. Dia juga pandai memasak.


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment