Welcome

Saturday 8 March 2014

Profil Tetsuya Kuroko "Kuroko no Basuke"

Tetsuya Kuroko

*Kemunculan pertama
Manga: Chapter  1
Anime: Episode  1

*Pribadi
Nama: Tetsuya Kuroko
Kanji :
黒子 テツヤ
Jenis kelamin: Laki-laki
Umur: 16
Tinggi : 168 cm
Berat:57 kg
Tanggal lahir: 31 Januari
Zodiak: Aquarius
Golongan darah: A
Tim: Teiko (mantan), Seirin
Keahlian: Misdirection, Cyclone Pass, Ignite Pass,Vanishing Drive,Phantom Shot

Tetsuya Kuroko  adalah tokoh protagonis di manga/anime Kuroko no basuke. Ia adalah pemain keenam bayangan dari Generasi Keajaiban. Ia mempunyai keahlian di misdirection dan operan. Ia sekarang bermain di tim regular Seirin dan memiliki impian membawa tim dan Taiga Kagami menjadi nomor satu di Jepang.

Penampilan
Kuroko mempunyai kemampuan yang sangat kecil untuk menjadi seorang pemain basket. Dia mempunyai rambut berwarna biru muda dan dia mempunyai mata berwarna biru,serta dia mempnyai tatapan kosong. Dia mempunyai kulit yang cukup pucat. Kuroko  menggunakan jersey Seirin no  11 berwarna putih,hitam,merah. Ia kadang2 juga memakai sweatbands berwarna hitam. Sepatu basket Kuroko berwarna putih dengan garis biru
Ketika ia diluar pertandingan atau latihan,dia memakai seragam sekolahnya: standar gakuran Jepang. Bagian atas gakuran adalah hitam,lengan panjang,dan memiliki kerah serta kancing.

Kepribadian

Kuroko memiliki wajah tanpa emosi dan kepribadian sederhana. Dia sangat pekerja keras  dan selalu mencoba untuk memuaskan tim dari kelebihan dirinya dan keberadaan nya sangat tipis. dia metaforis dirinya sebagai “bayangan”. Dengan kata lain,ia akan menjadi kuat jika “cahaya”nya terang. Dengan “cahaya” , ia menjadi pemain pendukung selama pertandingan.  Pada saat di SMP, ”cahaya”nya adalah Aomine dan sekarang adalah Kagami.
Diluar lapangan/pertandingan,meskipun keberadaan ia sangat tipis,ia sangat sopan terhadap wanita. Kuroko paling dapt menghibur Momoi dibandingkan dengan temannya,Kagami,Kise,dan Aomine.
Secara keseluruhan,Kuroko sangat tenang,orang yang rasional,tetapi kadang menunjukkan aksi konyolnya. Ada saat-saat dimana ia menggunakan misdirection untuk melarikan diri, dan juga waktu ia terlambat untuk latihan tapi berpura-pura bahwa ia ada di sana dari awal.


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment