Welcome

Sunday 2 March 2014

Profil Ryōta Kise "Kuroko no Basuke"


Ryōta Kise


*Kemunculan pertama
Amine: Episode 2
Manga: Chapter 3

*Pribadi
Nama: Ryōta Kise
Kanji: 黄瀬 涼太
Jenis kelamin: laki-laki
Umur: 16
Berat:77 kg
Tinggi: 189 cm
Tanggal lahir: 18 Juni
Zodiak: Gemini
Golongan darah: A
Tim: Teiko (mantan),Kaijo
Posisi: small forward
Keahlian:meniru,meniru dengan sempurna

Ryōta Kise adalah salah satu dari Generasi keajaiban,yang sekarang bermain di SMA Kaijō. Dia dikenal dengan kemampuan meniru gerakan orang dengan cepat.

*Penampilan
Kise juga bekerja sebagai model,jadi secara alami,ia mempunyai wajah yang cukup manis. Dia berambut pirang,panjang menengah. Dia memakai anting di telinga kiri dan memiliki mata berwarna emas. Diluar pertandingan,dia sering terlihat dengan seragam sekolahnya,termasuk kemaja putih,dasi hitam dan rompi abu-abu serta celana panjang resmi/formal. Didalam pertandingan,dia menggunakan jersey Kaijō berwarna biru gelap dengan nomor punggung 7.

*Kepribadian
Kise adalah orang yang sangat periang,ramah,flamboyan. Dia mencoba untuk berteman dengan semua orang,termasuk mereka yang tampak suram/murung dan dingin/tidak ramah (mislnya: Midorima).  Kise menambahkan  -cchi pada orang “Generasi Keajaiban” , seperti Kurokocchi (Kuroko), Midorimacchi (Midorima) dan Aominecchi (Aomine) dan memiliki kebiasaan mengakhiri kalimatnya  dengan akhiran –ssu. Dia juga bisa serius dan tekun saat bermain,seperti yang terlihat saat melawan Aomine.


http://knbfansindo.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment