Welcome

Sunday 2 March 2014

Profil Makoto Hanamiya "Kuroko no Basuke"

Makoto Hanamiya

*Kemunculan Pertama
Manga:Chapter 84
Anime:-
*Pribadi
Nama: Makoto Hanamiya
Kanji:
花宮
Jenis kelamin:Laki-laki
Umur: 17
Berat:67 kg
Tinggi:179 cm
Tanggal lahir: 12 Januari
Zodiak:Capricorn
Golongan darah: AB
Tim:SMA Kirisaki Daichi
Posisi:Point Guard
Peran:Pemain,Pelatih
Keahlian:Merebut bola,Shoot Floater

Makoto "Bad Boy" Hanamiya adalah kapten dan pelatih di SMA Kirisaki Daichi dan merupakan salah satu dari Uncrowned King. Dia dikenal karena permainan kotor dan curang dan merupakan penyebab cedera lutut Kiyoshi tahun lalu.

*Penampilan
Hanamiya sangat tampak jahat. Dia memiliki rambut panjang berwarna hitam dengan bagian atasnya menjadi warna lebih terang, dan mata gelap. Dia memiliki seuntai besar rambut yang tergantung di antara matanya. Alisnya yang tebal di dalam dan tipis ke sisi kanan/kiri. Dia bermain dengan nomor 4.

*Kepribadian
Hanamiya memiliki pengaruh yang besar pada rekan-rekan setimnya. Dia bisa mengembangkan rencana curang dan membuat mengeksekusi mereka seperti yang diminta. Ia menggunakan taktik kotor untuk membuat pelanggaran sehingga pemain keluar, kadang-kadang bahkan memaksa mereka untuk berhenti basket dalam beberapa waktu. Dia kadang-kadang hypocritic tentang taktik, tetapi tidak menyangkal mereka baik. Bahkan, Hanamiya adalah aktor yang sangat tidak baik dan banyak yang telah tertipu oleh perilaku olahragawan seperti nya. Ketika ia memberi tanda untuk "eksekusi"Kiyoshi , katanya pada diri sendiri "Istirahat Dalam Damai", yang memberinya kepribadian dan penampilan yang sangat menakutkan.
Sifat sadis Makoto selanjutnya dijelaskan ketika Kuroko meminta motifnya. Dia menjawab bahwa ia hanya menikmati penderitaan orang lain. Dia mengatakan bahwa dia pikir itu menyenangkan ketika harapan orang lain dan impian yang hancur, dan juga suka mengejek Kuroko dan Seirin pada umumnya.
Hanamiya adalah seorang jenius dengan IQ yang sangat tinggi, lebih dari 160. Kecerdasannya telah dicatat oleh Kentaro Seto dan Shoichi Imayoshi. Dia menggunakan kecerdasannya tidak hanya untuk sekolah, tetapi juga untuk menganalisis pola serangan yang mungkin di dalam basket, alasan mengapa ia bisa merebut bola saat serangan apapun.

*Trivia
- Bertentangan dengan kepribadiannya,namanya, Hanamiya Makoto (
) berarti "bunga kebenaran"
-Julukan Hanamiya , Bad Boy, mungkin menjadi satu rujukan untuk tim Detroit Pistons NBA yang dijuluki The Bad Boys selama 80-an dan awal 90-an karena, gaya kasar dan curang ketika bermain.


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment