Welcome

Saturday 8 March 2014

Profil Tatsuya Himuro "Kuroko no Basuke"


Tatsuya Himuro


*Kemunculan pertama
Anime: Episode 26
Manga:Chapter 75

*Pribadi
Nama: Tatsuya Himuro
Kanji: 氷室 辰也
Jenis kelamin: laki-laki
Umur:17
Tinggi:183 cm
Berat:70 kg
Tanggal lahir: 30 Oktober
Zodiak:Skorpio
Golongan darah: A
Tim: Yosen

Posisi: shooting guard
Keahlian: shoot mirage

Tatsuya Himuro adalah shooting guard di SMA Yosen. Dia adalah kakaknya Kagami pada saat di Amerika.

*Penampilan
Himuro mempunyai rambut yang licin berwarna hitam yang menutupi mata kirinya. Seperti Kagami, ia mengenakan sebuah cincin di sekeliling lehernya dengan kalung. Ketika mereka anak-anak, Kagami menyatakan bahwa ia pendiam/pemurung tetapi semua orang menyukai dia dan bergaul dengan dia.

*Kepribadian
Himuro pertama kali muncul menjadi orang yang dingin,tenang,dewasa. Bahkan ketika ia kecil, ia seorang yang tenang. Dia juga baik dan sopan kepada orang lain,dengan cara seorang pria. Dia pandai berteman dan ia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa mengendalikan Murasakibara ketika ia marah. Dia penuh semangat juang dan mencari pertarungan yang bagus dalam hal basket. Dia tidak sering menunjukkan emosinya dan bisa dikatakan dia memakai wajah poker. Ia menyangkal ini dan percaya bahwa ia hanya mengungkapkan emosinya dengan caranya sendiri.
Di sisi lain, dia bisa sangat manipulatif dan rumit. Kagami pernah menyatakan: "Tatsuya terlihat seperti tipe yang serius, tapi dia kadang-kadang tidak ada trik untuk mencapai tujuannya juga!"

*Skill
Dia adalah orang yang mengajarkan Kagami cara bermain basket, dan itu mengungkapkan ia memiliki bentuk penembakan yang sempurna. Menurut Kuroko, ia setara dengan “Generasi Keajaiban”. Namun, Aomine berkomentar bahwa tidak peduli seberapa baik dia, dia hanya dapat dianggap sebagai "Genius", bukan setingkat “ Generasi Keajaiban” dan Kise mengatakan bahwa dia masih belum cukup hebat untuk memasuki "zone".

-Fake
Setelah diajarkan langsung oleh mantan pemain WNBA dan berlatih selama beberapa tahun untuk mengembangkan kemampuannya, Himuro memiliki kemampuan untuk melakukan fake pada tingakt pro. Himuro dapat membuat fake shoot pada tingkat yang Kagami dan bahkan Aomine jatuh karena itu. Kelincahannya begitu hebat karena ia dapat membuat fake berturut-turut (fake shoot, fake ke kanan dan fake ke kiri) meninggalkan penjagaan triple tim dan juga semua orang di stadion bingung dalam mencoba menebak apa yang nyata dan apa yang tidak.

-Mirage Shot
Himuro juga memiliki jump-shot yang aneh, di mana ia dengan mudah menghindari blok Kagami. Rahasia di balik tembakan itu dijelaskan oleh Kagami. Pada kenyataannya, Himuro melempar bola di udara dua kali:
·         Sebelum bola mencapai titik maksimum lompatanya dia melempar di atas, 
·         Lalu ia mengambil lagi dan melemparkannya lagi.
Untuk pemain reguler, ini akan terlihat seperti 2 titik tembakan sederhana, tetapi dengan fake yang sempurna, semuanya terlihat begitu nyata, tembakan pertama menciptakan bayangan dan menyembunyikan yang lainnya. Tembakan yang diciptakan dalam jangka waktu yang pendek antara tembakan bayangan dan yang asli . Blocker, (Contoh: Kagami). Kagami sering, mencoba untuk memblokir tembakan "pertama" dan melompat dengan waktu itu. Kiyoshi berkomentar bahwa sudah jelas kemampuan ini ia telah latih  selama beberapa tahun.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyghURDYSFpgXn-Woh_Eq_TY9OCrncAytjTOx3mGrOGacH2140bOfkCbOwDhjx5KJdQzgHJBGtHSDXe-RIHvnmjUV1LDlLYCm6RadyhfAd_8ha_SWZzwkVC7JHrvgvWjB0TYFcOh5polnA/s1600/Himuro_3.jpgKeunggulan sebenarnya dari Mirage Shot adalah  ketika Anda tahu cara kerjanya, Anda masih tidak bisa menghentikannya. Nanti baru melompat untuk memblok tembakan asli  pun sia-sia,karena Himuro dapat melihat , beradaptasi dan melakukan jump-shoot biasa, itu akan membuat blocker  terlambat untuk memblok tembakan itu
Jika blocker melompat dengan waktu normal, ia dapat menggunakan Mirage shot dan menghindari blok. Sebuah metode yang terlihat untuk melawan kemampuan ini adalah mengguakan dua pemain untuk memblokir dia,1  orang yang melompat pada waktu normal dan lain yang menunggu, melompat kemudian sehingga dapat memblok tembakan asli dari Mirage Shot.

*Quotes
-"Jaga hati panas dan kepala dingin, berpikir sebelum bertindak, dan tidak pernah menyerah."

*Trivia
-Dia mendapat peringkat 17 pada vote karakter kedua,dengan 267 suara
-Nama Kagami dikaitkan dengan "harimau", sedangkan nama Himuro berarti "naga". Dalam mitologi Cina, Naga Azure dari Timur dan Macan Putih Barat adalah rival abadi. Persaingan ini lebih dinyatakan dalam nama keluarga mereka: "Hi" berarti "es" sementara "Ka" diterjemahkan sebagai "api". Unsur-unsur ini, bagaimanapun, tidak cocok dengan yang diwakili oleh makhluk mitologi (di mana logam milik Harimau dan kayu milik Naga).
-Di urutan kedua akhir dari anime, Anda dapat melihat bayangan Himuro bersama dengan cincin kalung, sementara ia dengan Kagami di Amerika Serikat. Ini terjadi sebelum Himuro memulai debutnya.
-Menurut Karakter Bible:
  • ·         Mottonya adalah "Jangan berharap hidup untuk bersikap adil".
  • ·         Makanan favoritnya adalah acar.
  • ·         Hobinya adalah bermain biliar.
  • ·         Spesialisasinya adalah juggling.

-Himuro sangat populer dengan cewek-cewek. Dalam manga telah disebutkan bahwa rekan-rekan setimnya cemburu karena ia sering menerima surat cinta. Dalam Replace III (buku), Himuro diperebutkan oleh dua anak TK, yang keduanya ingin bermain rumah dengan dia sebagai suami / pacar. Hal itu juga menyebutkan bahwa ia menerima surat cinta dari wanita pembersih dari sekolah mereka. Fukui berkomentar daya tarik Himuro adalah bersifat universal (dengan kata lain, ia tampaknya menarik segala usia)


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment