Welcome

Sunday 2 March 2014

Profil Riko Aida "Kuroko no Basuke"

Riko Aida



*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 1
Anime: Episode 1

*Pribadi
Nama: Riko Aida
Kanji: 相田 リコ
Jenis kelamin: perempuan
Umur:17
Tinggi:156 cm
Berat: rahasia
Tanggal lahir: 5 Febuari
Zodiak: Aquarius
Golongan darah: A
Tim:Seirin
Tugas:Pelatih
Keahlian:Melihat kemampuan

Riko Aida adalah pelatih klub basket cowok di SMA Seirin. Dia memiliki kemampuan untuk medapatkan informasi yang detail tentang orang dengan melihat orang itu. Dia adalah anak perempuan dari Kagetora Aida.

*Penampilan
Riko memiliki rambut berwarna karamel, yang tidak terlalu panjang pada awalnya, tapi dia memutuskan untuk membiarkannya tumbuh selama Winter Cup. Dua tahun lalu, rambutnya panjang juga, tapi dia memotongnya untuk alasan yang tidak diketahui. Sebelum final Winter Cup, Riko meminta Hyuga untuk memotong rambutnya lagi, kembali ke gaya rambut pendek nya.
Dia sering terlihat dengan seragam sekolahnya,yaitu kemeja putih dengan sweter hitam di atasnya. Dia juga memakai rok pendek berwarna putih dan dasi pelaut. Karena ia pelatih basket cowok,ia menggunakan peluit pink yang digantung di lehernya. Dia kadang-kadang memakai pakaian kasual bergambar beruang dan kata Kuma (beruang).

*Kepribadian
Riko peduli kepada timnya, tetapi tidak ragu-ragu untuk melatih timnya dengan latihan yang berat. Untuk memotivasi mereka, ia sering mengancam untuk dua, tiga atau bahkan empat kali lipat menu pelatihan mereka. Ia sangat bertekad untuk timnya menang dalam perandingan. Sebagai pelatih,dia sangat menikmati untuk membangkitkan mereka dan membawa keluar yang terbaik di dalamnya.
Dia juga kadang-kadang mencoba untuk menghargai tim ketika mereka menang,denagn member mereka ciuman. Dia menyukai hal-hal lucu, seperti yang terlihat bahwa dia memiliki beberapa gambar anak anjing di teleponnya dan ia penggemar besar dari Tetsuya # 2. Dia juga mudah cemburu, karena dia jengkel oleh perhatian Seirin terhadap Momoi dan bahkan menghukum mereka jika memandangnya.


http://knbfansindo.blogspot.com


0 komentar:

Post a Comment