Welcome

Saturday 1 March 2014

Profil Atsushi Murasakibara "Kuroko no Basuke"

Atsushi Murasakibara


*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 73
Anime:Episode 25

*Pribadi
Nama: Atsushi Murasakibara
Kanji: 紫原
Jenis kelamin:Laki-laki
Umur:16
Tinggi: 208 cm
Berat:99 kg
Tanggal lahir: 9 Oktober
Zodiak : Libra
Golongan darah: O
Tim: Teiko (mantan),Yosen
Posisi:Center
Keahlian:Block dan kekuatan (power),Zone
Pengisi suara: Kenichi Suzumura

Atsushi Murasakibara adalah center dari “Generasi Keajaiban”. Dia sekarang bermain di Yosen pada Winter Cup.

*Penampilan
Murasakibara memiliki tinggi tidak normal jika dibandingkan dengan orang seusianya,lebih tinggi dari Papa Mbaye Siki. Dia pemain yang tertinggi di manga/anime. Dia memiliki rambut ungu yang menyentuh bahunya. Selama pertandingan melawan SMA Seirin, dia terlihat dengan rambut diikat ke belakang membentuk ekor kuda selama kuarter keempat.

*Kepribadian
Menurut tinggi badannya, Murasakibara bertindak sangat canggung. Dia bersikap bodoh saat yang serius, yang tidak selalu diterima dengan baik. Dia agak sadis dan kekanak-kanakan. Satu-satunya alasan dia bermain bola basket, karena dia pandai, dia tidak peduli untuk berolahraga sama sekali. Dia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa dia tidak suka, merasa bosan dan bahkan membenci pemain yang bermain basket dengan semangat,bahkan ketika mereka kalah. Namun, hal ini mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyukai basket dari lubuk hatinya ketika ia memasuki Zone. Dia adalah semacam gigi manis karena ia terlihat makan makanan sepanjang waktu, kecuali ketika ia berada dalam permainan.
Menurut Kuroko, Murasakibara bukan tipe orang yang tenang, dia benar-benar berlawanan daripada anggota “Generasi Keajaiban” lainnya(beda sendiri). Ia digunakan untuk menjadi sangat aktif dalam lineup menyerang saat ia masih SMP di Teikō, bahkan mencetak rekor 100 poin dalam satu pertandingan ketika ia marah. Namun, karena dia merasa basket itu membosankan, setengah jalan di bangku SMP ia berhenti menyerang dan telah membatasi dirinya untuk bermain defensif saja.

*Trivia
-Kanji (Murasaki) dalam namanya artinya ungu yang menunjukan warna rambutnya.
-Dia memiliki kebiasaan untuk mempersingkat nama dan menambahkan akhiran -chin, misalnya Kuro-chin, Mido-chin, Mine-chin, Aka-chin dan Sa-chin.


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment