Welcome

Saturday 8 March 2014

Profil Yukio Kasamatsu "Kuroko no Basuke"

Yukio Kasamatsu

*Kemunculan pertama
Manga:Chapter 4
Anime:Episode 3

*Pribadi
Nama: Yukio Kasamatsu
Kanji: 笠松 幸男
Jenis keamin: laki-laki
Umur: 18
Tinggi:178 cm
Berat:66 kg
Tanggal lahir: 29 Juli
Zodiak:Leo
Golongan darah: O
Tim :Kaijo
Posisi: Point Guard
Keahlian: Shoot three points, Drive,Turnarounds

Yukio Kasamatsu adalah point guard dan kapten  kelas 3 di SMA Kaijo. Dia adalah teman baik Kise

*Penampilan
Kasamatsu memiliki rambut pendek yang runcing berwarna hitam. Dibandingkan dengan karakter lain, ia memiliki mata abu-abu yang tajam, alis tebal dan biasanya ia terlihat sangat tegas ketika berhadapan dengan timnya. Dia salah satu pemain yang pendek. Ketika bermain basket,ia menggunakan seragam basket Kaijo dengan nomor 4,karena dia adalah kapten. Dia juga menggunakan kaos kaki yang mencapai betis serta lututnya yang orang lain tidak menggunakannya, hal itu lah yang membuat ia unik dan mudah dikenali di lapangan. Kaus kaki itu dapat mengurangi beban pada otot-ototnya.

*Kepribadian
Kasamatsu adalah kapten yang bertanggung jawab dan motivator. Dia menghormati dan peduli kepada rekan tim, dan berhasil dapat mengangkat semangat mereka ketika kali di pengadilan menjadi sulit. Dia mendorong anggota timnya dengan cara positif maupun negatif. Ia ambisius,berkemauan keras,menggunakan motivasinya untuk berusaha menuju tujuan untuk memenangkan kejuaraan Interhigh dengan timnya,karena ia penyebab kekalahan yang sebelumnya. Dia juga ditampilkan untuk menjadi berani, saat ia membuat foul Aomine dengan melompat di depannya. Ia juga mampu menutupi frustrasinya selama permainan agar tidak menurunkan semangat  timnya, dia telah berhasil membawa Kaijō banyak kemenangan.
Dia juga merupakan teman dari Kise serta seniornya. Dia sering bergaul dengan dia dan 'mengingatkan' dia ketika statusnya idolanya akan di atas kepalanya. Dengan cara itu, ia agak kasar.


http://knbfansindo.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment