Welcome

Saturday 1 March 2014

Profil Chihiro Mayuzumi "Kuroko no Basuke"

Chihiro Mayuzumi


*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 175
Anime:-

*Pribadi
Nama: Chihiro Mayuzumi
Kanji: 千尋
Jenis kelamin:Laki-laki
Umur:18
Tinggi: 182 cm
Berat:69 kg
Tanggal lahir:27 Agustus
Tim:Rakuzan
Posisi:Point guard
Keahlian:Misdirection

Chihiro Mayuzumi adalah salah satu anggota tim regular di SMA Rakuzan.  Dia adalah satu-satunya pemain kelas 3 diantara anggota tim regular lainnya.

*Penampilan
Mayuzumi memiliki rambut yang tidak terlalu panjang-panjang sekali berwarna abu-abu. Dia memiliki pandangan yang sangat kosong,bahkan lebih dari Kuroko. Di lapangan,dia menggunakan seragam Rakuzan bernomor 5. Menurut Furihata, Mayuzumi memiliki kemiripan dengan seseorang.

*Kepribadian
Mayuzumi adalah orang yang individual. Individualnya mencapai ke mengabaikan siapa pun yang berbicara kepadanya. Hal ini ditunjukkan saat ia mengabaikan panggilan Hayama selama pemanasan di final Winter Cup . Sampai saat ini,ia tidak menunjukkan dialog apapun. Ia memiliki rasa hormat diri untuk dirinya sendiri dan tidak akan melakukan apa pun yang tidak akan membuatnya bahagia. Mayuzumi juga tampaknya suka membaca novel ringan.

*Skill

Menjadi Rakuzan reguler, disebutkan bahwa Mayuzumi memiliki fundamental basket yang solid.

-Misdirection
Selama final melawan Seirin, ia mengungkapkan bahwa Mayuzumi mempunyai kemampuan serupa dengan Kuroko, yaitu, kekuatan Misdirection. Namun, Akashi menunjukkan Mayuzumi bahkan lebih berguna dibandingkan dengan Kuroko. Alasannya adalah bahwa Mayuzumi solid dalam aspek lain dari permainan di mana sebagai kehebatan umum basket Kuroko adalah di bawah rata-rata. Akashi menyebutkan bahwa Mayuzumi adalah versi baru  dari orang keenam bayangan.
Menurut Momoi, parameter Mayuzumi adalah bukan kepalang sama, kemampuannya seimbang tetapi melalui tes mata, tidak ada keterampilan khususnya terlihat. Alasan mengapa Mayuzumi tidak menggunakan Misdirection melawan Shūtoku adalah karena kemampuan Takao, Hawk Eye di mana dia bisa melihat seluruh lapangan

*Quotes
-“Aku tidak tertarik soal model lama atau model baru. Karna,gaya mainku itu.. beda jauh dariku. Orang yang sepertimu tidak bisa mengalahkanku”


*Trivia
-Dalam buku –Replace- keempat, pada halaman berwarna, rambut Mayuzumi itu adalah bukan berwarna oranye malah abu-abu.


http://knbfansindo.blogspot.comv

0 komentar:

Post a Comment